SAMPAI JUMPA DI KOMPAS TRAVEL FAIR 2018

SAMPAI JUMPA DI KOMPAS TRAVEL FAIR 2018

JAKARTA, 3 September 2017 Harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) telah sukses menggelar Kompas Travel Fair 2017 (KTF 2017) di Jakarta Convention Center. Pameran travel yang memasuki usia keenam penyelenggaraannya ini untuk pertama kalinya juga diselenggarakan di Ciputra World Surabaya dan Hartono Mall Yogyakarta.

 

Penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2017 diharapkan dapat mendukung industri pariwisata nasional dan mancanegara. Kini, berwisata menjadi sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dengan semakin majunya teknologi transportasi, jarak tidak lagi menjadi kendala bagi seseorang untuk berkeliling dan menjelajahi dunia.

 

Pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran spesial di KTF 2017, di antaranya tiket pesawat dari multiple airlines, aksesori travel, paket perjalanan, dan masih banyak lagi. Kompas Travel Fair 2017 Jakarta didukung oleh sepuluh airlines terkemuka, yaitu Garuda Indonesia, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, Etihad Airways, Eva Air, Malaysia Airlines, Oman Air, Singapore Airlines, dan Turkish Airlines yang memberikan penawaran spesial mereka.

 

Selain pameran travel, pengunjung pun dapat berpartisipasi pada berbagai program acara yang dilaksanakan sepanjang penyelenggaraan kegiatan. Di antaranya Instameet yang dibarengi dengan photo challenge bertajuk “The Story of Travel Fair” yang berhadiah utama tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP). Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow bertajuk Etika Demi Inspirasi Perjalanan Lestari bersama National Geographic dan masih banyak lagi. Ragam kompetisi pun turut diselenggarakan seperti kompetisi mewarnai bagi siswa TK dan SD. Terdapat pula kompetisi dalam bentuk blog di website kompastravelfair.com dan kompetisi foto instagram dengan tajuk “Travel More, Explore More” yang masing-masingnya berhadiah tiket pesawat Jakarta-Hongkong (PP). Kompetisi blog dan foto instagram tersebut akan diumumkan pada 9 September 2017 di halaman Klasika Kompas.

 

Meskipun diselenggarakan berdekatan dengan masa libur panjang, para pengunjung pun tak surut berdatangan ke Kompas Travel Fair 2017 untuk mewujudkan liburan impian. Sebanyak 29.193 pengunjung tercatat hadir dalam 3 hari pameran di Jakarta Convention Center. Dengan Omzet sebesar Rp 93,4 Miliar selama Kompas Travel Fair 2017 berlangsung di Jakarta.

 

Harian Kompas juga mengapresiasi para pengunjung yang melakukan transaksi dengan memberikan 1.000 hadiah bagi para lucky spender. Hadiah mulai dari tiket pesawat dari Jakarta menuju Yunani, Manchester, Muscat, Frankfurt, Jepang, Singapura. Selain itu juga koper, voucer belanja Rp 50.000, voucer belanja Rp 100.000, dan hadiah-hadiah lainnya. Pemenang lucky spender diumumkan di website kompastravelfair.com pada Senin, 4 September 2017.

 

Terselenggaranya Kompas Travel Fair 2017 diharapkan dapat mengantarkan dunia dan mewujudkan liburan impian kepada para pengunjungnya.

 

Sampai Jumpa di Kompas Travel Fair 2018!

Let’s Travel More, Explore More