REI MANDIRI PROPERTY EXPO 2018 Properti: Investasi Yang Harus Dimiliki

REI MANDIRI PROPERTY EXPO 2018 Properti: Investasi Yang Harus Dimiliki

Jakarta, 22 November 2018 Salah satu investasi yang cukup menjanjikan adalah di sektor properti. Harga properti setiap tahunnya naik sekitar 10 persen sehingga kepemilikan properti sebagai investasi jangka panjang masih cukup menggiurkan. Salah satu kendala yang dihadapi masyarakat terkait sektor properti adalah tinggi harga properti yang ditawarkan.

 

Namun menurut Prita Hapsari Ghozie, perencana keuangan dan CEO Zap Finance, kendala keuangan bisa diatasi dengan membuat skala prioritas. Berbicara dalam sesi talkshow di pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Prita mengatakan bahwa mereka yang ingin memiliki rumah harus bisa membuat prioritas dalam hal keuangan mereka. “Memiliki rumah harus menjadi prioritas pertama dari rencana keuangan keluarga baru kemudian yang lain seperti dana darurat, dana pendidikan, liburan, dan lain-lain,” ujar Prita.

 

Menurutnya generasi sekarang tidak banyak yang berpikir untuk segera memiliki rumah atau aset fisik. Kebanyakan generasi muda hidup untuk masa sekarang dan bukan untuk masa depan. Di sisi lain, kemampuan keuangan mereka termasuk kategori mencukupi untuk mencicil rumah. REI Mandiri Property Expo 2018 menawarkan berbagai proyek perumahan untuk masyarakat berpenghasilan antara Rp 2,5 – Rp 4 juta per bulan. Dengan cicilan yang cukup terjangkau, kemungkinan untuk memiliki rumah sangat terbuka lebar. Senada dengan apa yang dikatakan oleh Prita, Sekjen DPP REI, Paulus Totok Lusida, menyatakan bahwa generasi milenial sebenarnya memiliki kemampuan untuk mencicil properti dan menjadi salah satu pasar prospektif sektor properti.  

 

Kehadiran REI Mandiri Property Expo 2018 yang didukung penuh oleh Bank Mandiri menjadi salah satu ajang yang paling tepat bagi generasi muda untuk mendapatkan rumah idaman mereka. Dalam pameran ini, Bank Mandiri juga menghadirkan program KPR Milenial yang semakin memudahkan generasi muda untuk memiliki properti. Program KPR Milenial Bank Mandiri juga hadir di berbagai kota besar di Indonesia demi menjangkau generasi milenial dan konsumen prospektif di seluruh Indonesia.  

 

REI Mandiri Property Expo 2018 yang diikuti oleh 50 pengembang dengan 200 proyek hunian memberikan banyak pilihan bagi generasi milenial dan masyarakat umum untuk memiliki properti yang mereka idamkan. Prita menyatakan bahwa generasi muda harus memiliki keyakinan untuk memiliki properti dan dimulai dari sekarang. Dengan kenaikan harga properti yang terus meningkat setiap tahunnya, kepemilikan rumah di masa depan bisa menjadi penyelamat keuangan keluarga.

 

REI Mandiri Property Expo 2018 yang berlangsung pada 17 – 25 November 2018 menargetkan pengunjung selama pameran sebesar 30 ribu pengunjung dengan target nilai transaksi mencapai Rp 500 miliar. Selain pameran, REI Mandiri Property Expo 2018 juga menghadirkan berbagai program pendukung lainnya seperti acara hiburan, talkshow, lomba mewarnai, lucky draw, dan lain-lain. Untuk kenyamanan pengunjung, pihak panitia juga menyediakan ruang menyusui, tempat sholat, dan ruang kesehatan.