Kompas Travel Fair 2017, Travel More Explore More

Kompas Travel Fair 2017, Travel More Explore More

KOMPAS TRAVEL FAIR 2017

Travel More, Explore More

 

Jakarta, 1 September 2017 – Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2017 kembali hadir. Pameran travel persembahan Harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) ini telah sukses berjalan sejak tahun 2012 dan memasuki tahun ke-enam penyelenggaraannya. Kompas Travel Fair 2017 berlangsung 1-3 September 2017 di Jakarta Convention Center dan pada than ini untuk pertama kalinya diselenggarakan juga di Ciputra World Surabaya dan Hartono Mall Yogyakarta.

 

“Kompas Travel Fair merupakan wujud dari dukungan Harian Kompas terhadap industry pariwisata Indonesia dan mancanegara. Sebagai media, melalui acara ini kami ingin menjadi penghubung masyarakat dan industry pariwisata. Acara yang sudah berjalan sejak tahun 2012 ini, kali ini menjadi special karena diselenggarakan juga di dua kota besar lainnya, yaitu Surabaya dan Yogyakarta, sehingga menjangkau lebih banyak masyarakat.” Ujar Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas.

 

Bewisata kini menjadi sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Menurut hasil survey Litbang Kompas, 44 persen orang memanfaatkan waktu libur panjang untuk berlibur. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila 52 persen traveler sudah merencanakan liburan jauh-jauh hari.

 

Destinasi liburan impian pun mejadi penentu segalanya. Mulai dari akomodasi hingga budget untuk berlibur. Waktu berlibur singkat ternyata tidak menghalangi para traveler untuk bepergian jauh. Bahkan, menurut hasil survey Litbang Kompas, sebanyak 79,9 persen traveler menyatakan ingin berlibur ke luar negeri di masa mendatang. Di sisi lain, destinasi wisata lokal pun tak kalah menariknya. Berlibur dan berwisata keliling Indonesia juga akan “memperkaya” seseorang dengan berbagai pengalaman dan kajian budaya yang ditemui selama traveling.

 

Adalah CIMB Niaga yang menjadi partner yang mendukung penyelenggaraan Kompas Travel Fair Jakarta selama empat tahun terakhir. Kolaborasi bersama Harian Kompas ini merupakan wujud komitmen CIMB Niaga dalam bidang pariwisata.

 

“Beberapa tahun belakangan, CIMB Niaga konsisten memperkuat positioning di segmen travel dal lifestyle dengan memberikan program-program menarik serta kemudahan bertransaksi pada gelaran Kompas Travel Fair. Karenanya, pada gelaran tahun ini, selain program menguntungkan bagi para pemegang kartu kredit, kami juga memberikan program yang sama istimewanya bagi para pemegang kartu debit CIMB Niaga. Hal ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi para nasabah kami dalam melakukan kegiatan traveling. Selain itu, bagi para pengunjung yang belum menjadi nasabah dapat mengunjungi booth CIMB Niaga di main hall untuk mengetahui lebih lanjut mengenai beragam keutungan produk dan layanan perbankan retail kam.” Ujar Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga.

Di Kompas Travel Fair 2017, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran special pesembahan CIMB Niaga, yaitu cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelanjaan tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit, hemat hingga 100 persen apabila nasabah menggunakan Poin Xtra CIMB Niaga, dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan khusus pengguna Kartu Kredit. Tersedia juga penawaran harga menarik tiker pesawar dari berbagai airlines, akomodasi perjalanan impian hingga aksesori travel favorit. Misalnya, pengunjung bisa mendapatkan penawaran koper kabin Condotti seharga Rp 315 ribu dari harga jual semula Rp 3,5 juta. Khusus pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go, pengunjung bisa mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 10 persen.

 

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB, World MasterCard, Visa Infinite, dan Preferred Visa Infinite serta para nasabah CIMB Niaga Preferred dan Private Banking yang sudah berbelanja di Kompas Travel Fair dengan nominal transaksi minimal Rp 20 juta, CIMB Niaga memberikan bonus istimewa berupa koper kabin yang dapat ditukarkan di Premium Lounge CIMB Niaga yang berada di dalam Plenary Hall. Selama pameran, tersedia 150 buah koper untuk 50 nasabah pertama per harinya yang melakukan penukaran.

 

Terselenggaranya Kompas Travel Fair 2017 diharapkan dapat mengantarkan dunia dan mewujudkan liburan impian kepada para pengunjungnya.

 

Get your best deals only at Kompas Travel Fair 2017

Let’s Travel more, explore more!