IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta oleh Dyandra Promosindo terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) pada setiap kegiatan penyelenggaraan event.

Jakarta, 16 April 2021 IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 15 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta oleh Dyandra Promosindo terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) pada setiap kegiatan penyelenggaraan event. Dyandra Promosindo bertekad untuk terus menjaga kepercayaan pemerintah yang telah memberikan restu dalam penyelenggaraan pameran pertama di era new normal. Mengingat hal ini akan menjadi sejarah baru pelaksanaan event pameran di Indonesia serta menjadi wajah bagi Indonesia dalam melaksanakan event berskala internasional.


Beragam langkah strategis disiapkan untuk bisa menjalankan protokol kesehatan secara optimal. Deteksi dini setiap orang yang terlibat dalam event ini menjadi salah satu langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Pembukaan event dilakukan dengan terbatas dan memastikan tamu undangan telah melakukan pemeriksaan Swab PCR atau Swab Antigen serta dilengkapi mengisi self assessment form. Pentingya edukasi mengenai protokol kesehatan 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) terus disampaikan kepada masyarakat yang ingin terlibat dalam penyelenggaraan event ini.

Dyandra Promosindo juga membentuk Joint Task Force Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan protokol kesehatan IIMS Hybrid 2021 dijalankan sesuai aturan. Fasilitas penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan hand sanitizer tersedia disetiap sudut area. Pembatasan kapasitas venue 25% diterapkan untuk membantu pengendalian kerumunan pengunjung IIMS Hybrid 2021.


Tak hanya itu, kemudahan juga diberikan dalam pembelian tiket bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 dilakukan secara online dengan metode pembayaran cashless untuk menghindari antrian. Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melakukan registrasi melalui patform indonesianmotorshow.com dengan tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend. Mulai hari ini pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran. Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem. Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021


Jadwal IIMS Hybrid 2021 dilaksanakan pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 - 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 - 21.00 WIB. Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun. Hal ini bertujuan untuk membuat pengunjung tidak merasa khawatir serta bisa menikmati beragam pameran serta promo menarik dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM), aftermarket. Tak hanya itu, pengunjung akan terhibur dengan  acara menarik selama penyelenggaraan event IIMS Hybrid 2021 pada tanggal 15 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan virtual melalui platform indonesianmotorshow.com.


***