Guna menjangkau pengunjung yang lebih luas untuk datang ke IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosindo menyediakan shuttle bus penjemputan gratis di beberapa lokasi. Shuttle bus tersedia setiap hari selama penyelenggaraan IIMS berlangsung pada 15 – 25 April 2021.

Jakarta, 22 April 2021 – Guna menjangkau pengunjung yang lebih luas untuk datang ke IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosindo menyediakan shuttle bus penjemputan gratis di beberapa lokasi. Shuttle bus tersedia setiap hari selama penyelenggaraan IIMS berlangsung pada 15 – 25 April 2021. Lokasi titik penjemputan shuttle bus ialah di beberapa mal sekitaran Jakarta, Pondok Indah Mall, Tamini Square, Mall Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Exchange, dan Margo City. Adapun jadwal layanan shuttle bus dari mal ke JIExpo sudah bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput. Sementara untuk shuttle bus dari JIExpo menuju mal, mulai 12.30 s/d 21.00 WIB. Untuk informasi detail perihal jadwal shuttle bus dapat Anda lihat di akun sosial media instagram @IIMS_id.  

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays.” ujar Rudi MF Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Bagi pengunjung yang melaksanakan ibadah puasa tidak perlu ragu untuk ngabuburit di IIMS Hybrid 2021 karena semua fasilitas pendukung sudah disediakan, seperti shuttle bus, area food court yang menyediakan beragam makanan asli Indonesia dan makanan kekinian, serta musholla yang memudahkan pengunjung untuk sholat. Semua fasilitas yang disediakan sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE. Adanya beragam program talkshow menarik di IIMS Talks, IIMS Cahaya Ramadhan, dan promo dari para brand mobil dan motor juga menjadi pilihan aktivitas ngabuburit di area pelaksanaan IIMS Hybrid 2021.

Promo menarik dari brand mobil selanjutnya yaitu dari Mitsubishi, MG dan Wuling Motors.

Mitsubishi

Pada pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 kali ini, Mitsubishi menyediakan promo untuk seluruh line up yang ada. Pembelian Xpander mendapat keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM berlaku untuk seluruh varian Xpander. Program pembiayaan bunda rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian (Xpander, New Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton 4x4).

 

Line Up lain yaitu Outlander PHEV, mendapatkan harga spesial Rp 890.000.000 OTR DKI Jakarta selama periode IIMS 2021, untuk Outlander PHEV, SUV berpenggerak AWD (All Wheel Drive) dengan teknologi twin motor PHEV, Advanced Safety Features dan AC Power Outlets 1500Watt, yang siap mendukung petualangan customer setia Mitsubishi.

 

 

 

MG

Spesial di ajang IIMS ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2juta-an* juga tersedia – memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah.

 

Wuling Motors

Wuling menghadirkan Ramadhan Wuling Berkah selama IIMS Hybrid 2021 dengan memberikan DP Rp31jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S, program cicilan ringan Rp5 jutaan untuk seri Almaz, program cicilan ringan Rp3 jutaan untuk seri Cortez CT, gratis biaya perawatan 4 tahun atau 50.000 km, bekerja sama dengan Wuling Finance memberikan bebagai kemudahan, seperti Gratis voucher trade-in senilai Rp3.000.000, bunga 0% selama 1 tahun atau gratis asuransi sepanjang tenor cicilan, hingga TDP 15%.

 

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran. Pengunjung bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung.

 

Informasi perihal promo Brand di IIMS Hybrid 2021 lebih detil bisa dapatkan melalui social media @IIMS_ID dan berkunjung secara langsung di JIExpo Kemayoran.