• $item->topic

    IIWF 2020: Antisipasi Corona Pelaksanaan IIWF 2020 Ditunda

    Sehubungan dengan situasi Covid-19 saat ini serta perhatian terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia, selaku KSO Wedding Festival yakni Weddingku dan Dyandra Promosindo, telah memutuskan untuk menunda pameran Indonesia International Wedding Festival (IIWF) yang sebelumnya telah dijadwalkan pada tanggal 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center ke tanggal pelaksanaan baru yang akan diumumkan segera.

    Read More
  • $item->topic

    Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2020 Pelaksanaan IFEX Mundur dari Jadwal Semula

    Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2020 mengumumkan bahwa penyelenggaraan IFEX 2020 yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang, ditunda hingga situasi kondusif. Penundaan ini didasarkan karena perkembangan situasi mengenai COVID-19 yang tengah mewabah ke seluruh dunia, sehingga atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan pelaksanaan IFEX 2020 ditunda karena force majeur.

    Read More
  • $item->topic

    IPA Convention and Exhibition 2020 : Indonesia Miliki Potensi Migas yang Besar Untuk Masa Depan

    Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu menyatakan bahwa Indonesia sedang mengalami defisit neraca perdagangan akibat tingginya jumlah impor minyak dan gas bumi (migas) dibandingkan dengan jumlah produksinya di dalam negeri. Menanggapi itu, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) pun mencanangkan target produksi minyak sebanyak 1 juta barel per hari pada 2030. Hal itu didasarkan pada data yang menunjukkan masih banyak potensi cadangan migas yang masih tersimpan di perut bumi dan belum dieksplorasi.

    Read More
  • $item->topic

    Press Release MUFFEST, "Potensi Pengembangan Fashion Muslim Indonesia"

    Potensi Pengembangan Fashion Muslim Indonesia

    Read More
  • $item->topic

    Muffest 2020, Apresiasi Desainer dan Pengunjung untuk MUFFEST 2020

    Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan fashion muslim di tanah air mengalami peningkatan yang cukup besar. Meningkatnya jumlah dan koleksi desainer busana muslim yang modern didasari oleh permintaan masyarakat terhadap fashion muslim yang semakin hari juga semakin tinggi. Perkembangan industri muslim fashion di Indonesia saat ini semakin diakui dunia. Hal ini tentu memberi kesempatan yang luas bagi Indonesia untuk menjadi salah satu kiblat fashion muslim di dunia.

    Read More
  • $item->topic

    Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, Membaca Tren Fashion Muslim 2021-2022

    Salah satu acara unggulan yang selalu dinanti dari gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) adalah hadirnya program Indonesia Trend Forecasting (ITF). ITF menjadi agenda penting bagi para pelaku industri yang ingin menciptakan produk yang sesuai dengan tren di pasar dan masyarakat. Kemampuan membaca pasar menjadi hal yang mutlak bagi para pelaku industri kreatif.

    Read More
  • $item->topic

    Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, Indonesia Siap jadi Acuan Tren Busana Muslim di Dunia

    MUFFEST dibuka resmi oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Teten Masduki, didampingi oleh Josua Puji Mulia Simanjuntak selaku Staf Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gati Wibawaningsih selaku Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian, Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dan perwakilan sponsor MUFFEST 2020.

    Read More
  • $item->topic

    Press Release, "Dyandra Gelar Pameran Travel Baru dengan Konsep Festival"

    Dyandra Promosindo terus melakukan inovasi dalam kiprahnya di industri MICE dengan menyelenggarakan pameran baru bertajuk Travel Fest. Pekan lalu (6/2), telah dilaksanakan launching pameran tersebut di Hard Rock Café, Jakarta. Pameran ini merupakan pameran yang akan menyediakan kebutuhan traveling, dengan menghadirkan travel agent, airlines, national tourism, adventure travel & equipment, hotel resort, theme park & tourism object, hingga food & beverage. Pengunjung dapat menikmati dan bertransaksi dengan penawaran menarik pada Travel Fest yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

    Read More
  • $item->topic

    Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2020 Dorong Pertumbuhan Industri Furnitur Targetkan Generasi Milenial

    Selain menyasar pasar internasional, pertumbuhan industri furnitur dan kerajinan nasional harus pula didukung oleh daya serap yang baik di kalangan domestik. Nilai penjualan yang baik di dalam negeri ikut mencerminkan pertumbuhan positif industri furnitur. Laporan “Nielsen Changing Consumer Prosperity” menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan sentimen keuangan positif . Laporan tersebut juga menyatakan tingkat belanja konsumen di Indonesia mengalami peningkatan dalam lima tahun terakhir. Hal ini tentu menjadi berita positif bagi pemain industri, termasuk industri furnitur.

    Read More
  • $item->topic

    Jaga Bhumi : Jaga Wiyata, Edukasi Generasi Muda Untuk Peduli Lingkungan

    Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI), bersama dengan Dyandra Promosindo, dan 2 unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar mas (PT Arara Abadi, dan PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk – Perawang) menyelenggarakan kegiatan Jaga Wiyata di Perawang, Riau. Kegiatan ini merupakan rangkaian program gerakan Jaga Bhumi Goes to School ke sekolah-sekolah dasar dan menengah di beberapa daerah di Indonesia. Jaga Wiyata sendiri telah mendatangi beberapa sekolah di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Bali sejak akhir tahun lalu.

    Read More